Kalau sudi tekanlah iklan di bawah ni ya

Thursday, December 9, 2010

Gambar bogel Cristina Aguilera bocor di internet

Kamis, 9 Desember 2010
Gambar Bugil Christina Aguilera's Leaked
Hari-hari itu berakhir ketika kita merasa kasihan celebs yang telanjang gambar bisa bocor online. Tentu saja, aku berbicara untuk diri saya sendiri di sini. Jadi maafkan saya jika saya tidak merasa untuk Christina Aguilera yang telanjang gambar muncul di internet pada hari Rabu.

Apa hal dirrty untuk melakukan

Foto-foto menunjukkan penyanyi 29 tahun berpose menggoda dalam lemari atau ruang ganti. Dalam beberapa, ia mengenakan gaun putih yang diangkat untuk mengungkapkan kakinya dan bagian wanita. Dalam orang lain, dia memakai tidak lebih dari bling blings dan pasties. Rupanya, foto tampaknya telah diambil sekitar waktu ia memfilmkan Bukan Diriku Malam ini video musik, yang sebelum menceraikannya.

Menurut rep Christina, foto-foto itu seharusnya tidak pernah melihat cahaya hari. "Foto-foto Christina Aguilera yang bocor ke pers secara ilegal diperoleh oleh seorang hacker yang mengetuk ke rekening stylist pribadi Christina," kata rep itu dalam sebuah pernyataan. "Foto-foto diambil dalam privasi rumah Ms Aguilera dan digunakan hanya dalam pertukaran pribadi antara bintang dan stylist-nya."

Hmmm, apakah ini kebetulan atau sengaja di sekitar tujuan bahan tertawaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails