Kalau sudi tekanlah iklan di bawah ni ya

Tuesday, October 5, 2010

37 artis indonesia berbogel termasuk Bunga Citra Lestari

Gambar-gambar ini seperti direkayasa dengan menggunakan teknik penindihan. Mungkin juga sebahagiannya tulen. Macam-macam! Saya petik:
[BANJARMASINPOST]- Sebanyak 37 foto yang mirip artis pria papan atas tanah air dalam posisi bugil beredar di jejaring sosial facebook. Siapakah mereka?

Foto yang beredar ini diantaranya ada Afgan, Mandala Shoji, Rizki Aditya, Ello, Christian Sugiono, Dude Herlino, Dj Winki, Gary Ishak, Bambang Pamungkas, Pasha Ungu, Ricky Harun, Mike Lewis, Dimas Andrean dan Ezo Gionino.

Ada pula foto bugil alias telanjang bulat ini ada yang mirip dengan Andrew White, Tora Sudiro, Obert Sharon, Holly Lman, Donny Ada Band, Fatir, Ariel Paterpan, Ali Syakeb, Thomas Djorgi, Indra L Brugman, Betrand Antolin dan sebagainya.

Posisi foto pun beraneka macam, mulai aksen ala model, duduk di kursi hingga melakukan oral. Facebooker yang mengaku 27 Januari 1993 dan menggunakan foto profile Mandala Shoji bugil pada akun FB-nya. Belum bisa dipastikan apakah koleksi foto itu asli atau rekayasa.

Benarkah foto-foto itu? Sayangnya, sejumlah artis yang fotonya terpampang bugil ini belum ada yang berkomentar.

l Sebelum foto yang mirip artis pernah muncul namun hampir semua perempuan antara lain Shireen Sungkar, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih dan sebagainya. Namun mereka membantah bahwa foto itu dirinya.- tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails